-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITA SUKABUMI | BERITA SUKABUMI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Pagi Ini, Puluhan Ormas Sukabumi Raya Gelar Aksi Tolak Agenda RUU HIP

    BERITA SUKABUMI
    Rabu, 08 Juli 2020, 01:03 WIB Last Updated 2020-07-07T18:06:13Z
      Pagi Ini, Puluhan Ormas Sukabumi Raya Gelar Aksi  Tolak Agenda RUU HIP

    Pasundan Post ■ Pagi ini, Rabu 8 Juli 2020 puluhan Ormas di Kabupaten Sukabumi direncanakan akan turun ke jalan guna menggelar aksi menolak agenda RUU HIP.

    Aksi berthemakan "Ganyang Komunis Selamatkan NKRI Dari Neo PKI" tersebut akan dimulai sejak pagi hari, dan pada pukul 10.00 WIB massa akan bergerak menuju Lapangan Cangegar Pelabuhan Ratu. Sementara sasaran aksi tetap menuju Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi. Demikian bunyi selebaran yang meramaikan group WA para aktifis.

    Puluhan Ormas di Sukabumi sejak dinihari tadi, Rabu (8/7) sudah melakukan koordinasi. Mereka menamakan Aliansi Rakyat & Aktifis Sukabumi Raya.

    Ketua Harian Laskar Fiisabilillah Sukabumi Raya Ustadz Rustam saat dikonfirmasi Kantor Berita JBN News dan Pasundan Post, pada Rabu (08/07) dini hari bahkan mengaku sudah siap.

    "Jadi, tetap berjalan di plara, kita berangkat jam 7," katanya optimis.

    Selain aksi demo,  pada rabu pagi kota Sukabumi juga akan dikunjungi Wapres KH Ma'rufAmin yang melakukan kunjungan kerja di Kota Sukabumi.

    Rencananya, Wapres akan mengunjungi Balai Kota Sukabumi di Jalan Ir H Djuanda, SMA 4 Kota Sukabumi dan Pondok Pesantren Assobariyyah yang berlokasi di Jalan RA Kosasih Nomor 46-47 Kecamatan Cibeureum.

    Rencananya, Wapres akan didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi serta sejumlah pejabat lainnya untuk meninjau kesiapan sekolah di masa transisi menuju normal baru di Kota Sukabumi. (R-01)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    ORMAS ISLAM

    +