-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITA SUKABUMI | BERITA SUKABUMI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Soal APD Di Pilkada Sukabumi Menjadi Perhatian Wakil Kapolda Jawa Barat

    BERITA SUKABUMI
    Sabtu, 04 Juli 2020, 04:47 WIB Last Updated 2020-07-03T21:47:58Z
      Soal APD Di Pilkada Sukabumi Menjadi Perhatian Wakil Kapolda Jawa Barat

    PASUNDAN POST  ■ Wakil Kapolda Jawa Barat Brigjen Pol Akhmad Wiyagus meminta jajaran Polres Sukabumi dan Pemda untuk membantu KPU Kabupaten Sukabumi dalam hal pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) guna kelancaran penyelenggaraan Pilkada.

    Kesiapan pelaksanaan tahapan Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 itu menurutnya, kini menjadi perhatian aparat keamanan.

    “Karena itu, Kapolres membantu dan memfasilitasi kebutuhan KPU dengan pemda terutama dalam pengadaan APD untuk kelancaran penyelenggaraan Pilkada,” katanya kemarin.

    Jelang pelaksanaan Pilkada, lanjut Brigjen Wiyagus, kondisinya harus disesuaikan dengan kebijakan dan situasi saat pandemik Covid-19, baik zona hijau maupun zona kuning.

    Menanggapi hal tersebut, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi menyatakan jajarannya siap melaksanakan tahapan-tahapan Pilkada 2020. Untuk menghadapi kerawanan, KPU Kabupaten Sukabumi, langkah-langkahnya akan disesuaikan dengan kondisi tatanan new normal.

    Karena itu, pihaknya menyambut baik dukungan Wakil Kapolda Jawa Barat agar sejak dini perlengkapan APD yang akan dipergunakan bagi petugas KPU dan PPS bisa diakomodir dari awal.

    Alhamdulillah, selama ini koordinasi dengan Polres Sukabumi sudah sangat baik,” kata Ferry.
       
    ■ R-01
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    ORMAS ISLAM

    +