-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITA SUKABUMI | BERITA SUKABUMI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Peringatan HUT RI di Kecamatan Jampangkulon Tumbuhkan Semangat Nasionalisme

    BERITA SUKABUMI
    Selasa, 18 Agustus 2020, 05:39 WIB Last Updated 2020-08-17T22:39:44Z
      Peringatan HUT RI di Kecamatan Jampangkulon Tumbuhkan Semangat Nasionalisme


    BERITA SUKABUMI  ■ Meski berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena situasi masih dalam keadaan pandemik Covid 19, Peringatan HUT RI yang ke 75 tetap dilaksanakan, pada Senin 17/08/2002 bertempat di depan Aula Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.

    Danramil 2213 Jampangkulon mengaku bahagia bisa merayakan HUT RI secara hikmat meski dalam kondisi pandemik.

    " Alhamdulillah bisa berkumpul dan memperingati hari bersejarah ini di Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten sukabumi," katanya.

    Dalam giat ini tampak dihadiri seluruh Kepala Desa di kecamatan Jampangkulon, Kapolsek Jampangkulon Akp Dede Najmudin, Camat Jampangkulon Drs,Yayan Mulya Suryana dan jajaran Musfika Kecamatan Jampangkulon,

    Terpantau juga Kapus Jampangkulon Sri Resmiati, dan Tim Gugus Tugas dr.Givan. Tetap hikmat sekalipun dengan adanya wabah Covid -19, namun tidak mengurangi  semangat juang dan antusias yang hadir.


    "Mari kita pupuk semangat nasionalisme, jangan sampai generasi kita lupa Sejarah. Mari kita berikan motivasi, bahwa NKRI Harga Mati," tegasnya.

    Sementara itu, Yayan Mulya Suryana selaku Camat Jampangkulon mengucapkan Terima Kasih  kepada semua Tamu Undangan yang telah melaksanakan Upacara secara Virtual di tengah wabah Corona.

    "Semoga di acara Hut RI yang ke 75 ini, Indonesia semakin maju, dan corona segera berlalu dari bumi pertiwi yang kita cintai ini," pungkasnya. ■ Uje

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    ORMAS ISLAM

    +