-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITA SUKABUMI | BERITA SUKABUMI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Keren! Pemuda Gempar Rayakan Semarak HUT RI Dengan Ikuti Protokol Kesehatan

    BERITA SUKABUMI
    Senin, 17 Agustus 2020, 13:32 WIB Last Updated 2020-08-17T06:43:53Z

    BERITA SUKABUMI  ■ Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Generasi Muda Pamuruyan (Gempar) hari ini menggelar beberapa pertandingan dan perlombaan dengan menerapkan protokol kesehatan di masa new Normar atau pandemik covid 19.

    Giat ini digelar di halaman Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Sukabumi, Rt 003/001, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (16/08/2020) siang.

    "Kita ingin ikut menyemarakkan Hut RI Ke-75 di Masa New Normal, dan kami semua, utamanya Pemuda Gempar menerapkan event ini dengan SOP Protokol kesehatan," kata Wasta Purnama selaku Ketua Panitia, saat ditemui di sela-sela kesibukanya di Rw 001 dan Rw 009 Desa Pamuruyan.

    Dia menambahkan, Pemuda Gempar secara tidak langsung memberikan edukasi lain, saat merayakan Semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 75 ini.

    "Kita masyarakat Gempar sadar akan peraturan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan di masa New Normal. Karena itu kita juga melakukan pengecekan suhu tubuh, memberikan hand sanitizier, serta memberikan masker kepada warga yang ikut serta dalam pertandingan Perlombaan," imbuhnya.


    Dalam giat ini, pihaknya selaku penyelenggara menampilkan beberapa perlombaan anak-anak, remaja, dan orang tua serta akhiri kegiatan dengan menyuguhkan hiburan, seperti tarian anak-anak serta hiburan musik.

    "Nanti pertandingan perlombaan akan di ikuti oleh semua umur, dari rangkaian acara rencananya kita akan diakhiri oleh hiburan musik dan tarian anak-anak," pungkasnya.

    Sebelumnya, Camat Cibadak Lesto Rosadi mengatakan,  masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatan perlombaan di wilayahnya masing-masing dipersilahkan, asalkan tidak mengumpulkan orang yang begitu banyak.

    "Yang penting lagi, harus menerapkan protokol kesehatan. Silahkan saja asalkan memenuhi ketentuan protokol kesehatan," ujarnya.  (Ad)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    ORMAS ISLAM

    +