-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITA SUKABUMI | BERITA SUKABUMI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Alumni SMA 3 Angkatan 91 Santuni Anak Yatim Kabupaten Sukabumi

    BERITA SUKABUMI
    Sabtu, 12 September 2020, 20:27 WIB Last Updated 2020-09-12T13:27:54Z

    BERITA SUKABUMI ■  Acara Tepang Sono dan Bakti Sosial Semanti Alumni SMA 3, Angkatan 91 hari ini menyantuni Anak Yatim di Pompes Rumah Tahfidz Sajaraoh Toyyibah Kampung Limbangan Rt 01 Rw 01, Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

    Agenda ini dihelat bagian dari Peduli Rumah Tahfidz dan sekaligus perayaan Gebyar Tahun Baru Islam 1442 H.

    Ketua Yayasan 91 Bersatu Rusly Amarudin menyampaikan, dalam kegiatan ini kami tepang sono dan bakti sosial di inisiasi oleh sumbangsih dari teman teman angkatan 91 alumni SMA 3.

    "Tujuannya adalah untuk memakmurkan rumah tahfidz dan memberikan santunan kepada anak yatim," katanya, pada Sabtu (12/9).

    Dengan demikian, kata dia lagi, semoga ini sebagai tujuan mulia dari kami. Persembahan dari kami untuk anak tahfidz, khususnya di rumah tahfidz limbangan ini mendapatkan keberkahan ilmu dan keberkahan rezeky.

    "Selain itu, agenda ini adalah peninggalan amanat dari teman saya sendiri bernama Alm Hendi Maulani. Dia meninggalkan dan mewariskan pesantren ini untuk kami kelola guna di kembangkan sebagai ladang amal dan pahala," harapnya.

    Kang Refi, Pengurus Yayasan mengatakan, Alhamdulilah kami ucapkan kepada Komunitas semanti yang selama ini telah berkontrobusi secara kontinu kepada rumah tahfidz ini.

    "Kami mempunyai visi misi yang sama ingin menciptakan penerus generasi. Selain penghafal al qur'an, pengamal al qur'an juga penyiar al qur'an. Insha Allah, itu bisa terwujud dengan bantuan dari berbagai pihak," katanya.


    "Terutama hari ini, kami laksanakan dengan teman teman alumni angkatan 91, mudah mudahan ini menjadi gerbong awal untuk mendorong dan turut membesarkan rumah tahfidz kam. Semoga visi misi kami bisa terwujud," imbuhnya.

    Sementara itu, Ustadz Restu mengungkapkan, kegiatan hari ini di laksanakan berjalan dengan lancar. Kedepan, selain rumah tahfidz juga nanti akan di resmikan juga pusat kegiatan belajar untuk masyarakat bersama yayasan sajaroh toyyibah. Insha Allah

    ■  Arif Setiawan  
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    ORMAS ISLAM

    +