-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITA SUKABUMI | BERITA SUKABUMI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Genjot Pembangunan Infrastruktur, Pemdes Girijaya Rabat Beton JUT di Tiga Kedusunan

    BERITA SUKABUMI
    Selasa, 10 Oktober 2023, 14:12 WIB Last Updated 2023-10-10T07:12:45Z

    BERITA SUKABUMI | SUKABUMI Genjot pemerataan pembangunan di bidang infrastruktur, pemerintah Desa Girijaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi realisasikan Dana Desa (DD) tahap 3 tahun 2023.

    Kepala Desa Girijaya Unang Suparman mengatakan, untuk di Desa Girijaya pengalokasian DD ditahap 3 ada 3 titik pembangunan yaitu rabat beton Jalan usaha tani.


    Pembangunan rabat beton terletak di 3 Kedusunan yaitu di kedusunan Kopeng panjang 200 meter, Kedusunan Cisarua panjang 200 meter, dan di Kedusunan Ciherang panjang 300 meter.

    "Alhamdulillah ketiga titik rabat beton tersebut semuanya merupakan Akses jalan yang baru," katanya, Senin (9/10/23).

    Ia menyampaikan, kita sepenuhnya mensupport untuk warga, dari mulai pelebaran jalan, pengerasan, sampai dibangunnya ke tiga  rabat beton jalan itu pemerintah desa support semuanya, itu untuk jalan baru menuju pertanian.

    "Kita dari desa terus mensupport kebutuhan yang di inginkan oleh warga. Salah satunya untuk menunjang ekonomi warga desa Girijaya," imbuhnya.

    Melihat dari antusias dan partisipasi warga desa terhadap pembangunan tersebut sangat luar biasa dengan kekompakan saat pengerjaan jalan berlangsung. Ia menyebutkan jalan yang kini dibangun untuk menunjang roda perekonomian warga, khususnya di bidang pertanian.

    Kalau untuk target, sambung Unang, tidak bisa ditargetkan bahwa semua harus selesai. Akan tetapi pihaknya akan terus mengupayakan apa yang menjadi prioritas bagi warganya dalam segi apapun.

    "Pesan bagi masyarakat, kita hanya bisa merealisasikan dengan hasil musyawarah masyarakat yang ada, dan mudah-mudahan dengan terealisasinya pembangun tersebut mereka bisa merawat, menjaga dan memeliharanya," pungkasnya. (MAF)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    ORMAS ISLAM

    +