-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITA SUKABUMI | BERITA SUKABUMI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Jujun Juhaeni Resmi Menjabat Sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sukabumi

    BERITA SUKABUMI
    Selasa, 10 Oktober 2023, 19:25 WIB Last Updated 2023-10-10T12:25:09Z

    BERITA SUKABUMI | SUKABUMI Serah terima jabatan Kepala Pelaksana Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Sukabumi  dilakukan secara simbolis dari pejabat lama Wawan Gondawan Saputra ke plt Jujun juhaeni bertempat di gedung aula kantor BPBD kabupaten Sukabumi, Jl. Ciangsana 1, Sukamulya, Kec. Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

    PLT Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sukabumi Jujun Juhaeni menuturkan tugas dan pelaksanaan saat ini ialah melanjutkan apa yang sudah direncanakan oleh Kalak yang sebelumnya. 

    "Perlu kita ketahui bahwa tugas kalak BPBD adalah dengan menyelenggarakan tugas-tugas penyelamatan terutama pada Bencana Alam," katanya. 

    Intinya, lanjut Jujun, apa yang sudah dilakukan oleh Kalak yang lama itu akan saya upayakan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan. 

    Karena posisi PLT diakhir tahun, sehingga semua perencanaan dan tugas PLT adalah melanjutkan dan melaksanakan tugas yang sudah ditetapkan. 

    Selain itu disinggung mengenai terobosan-terobosan program yang akan direncanakan ia menyebut, seiring dengan berjalan nya dengan waktu yang namanya inovasi itu selalu ada ketika memang memungkinkan jika kondisi mengharuskan apabila selama kegiatan harus sesuai Standard Operasional. 

    Senada dengan hal itu, Jujun juga mengingatkan terkait cuaca buruk yang saat ini terjadi, dengan terus melakukan sosialisasi terhadap perubahan Cuaca yang saat ini terjadi. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    ORMAS ISLAM

    +