-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITA SUKABUMI | BERITA SUKABUMI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Tingkatkan Silahturahmi, Rivaldi Serap Aspirasi Warga Sukabumi

    BERITA SUKABUMI
    Jumat, 20 Oktober 2023, 14:07 WIB Last Updated 2023-10-20T07:34:07Z

    BERITA SUKABUMI | SUKABUMI — Moch Rivaldi Sausa S.M merupakan sosok Enterpreneur muda Sukabumi. Saat ini memilih hijrah menjadi caleg DPRD Kabupaten Sukabumi untuk membuat warna baru dalam kancah politik regional.

    Ketika ditanya awak media, Rivaldi mengaku momen Pileg kali ini akan dipergunakan sebagai ajang panggilan jiwa, guna ikut memajukan daerah atau tanah kelahirannya.

    "Tentunya setelah melalui proses dan perenungan yang sangat panjang. Tidak serta merta saya memutuskan maju dalam pileg," kata dia, saat berbincang usai sholat Jumat (20/10), hari ini.

    Menurutnya, ada dorongan yang begitu kuat manakala Ia melihat kondisi yang terjadi di masyarakat. Selain kenakalan remaja dan pelajar yang kerap mengundang tawuran di Sukabumi, ternyata unsur pengawasan para pihak yang lemah. 

    "Sebab itu, kita mesti edukasi putra putri sukabumi ini agar para generasi Z memiliki sense of humanity, sehingga responsibility antar warga dan komunitas bisa terbangun dengan baik. Utamanya komunitas milenial yang merupakan generasi penerus bangsa," pungkasnya.

    Selain itu, lanjut Rivaldi, keterlibatan anak muda dalam politik juga menjadi bagian penting untuk memastikan generasi milenial ambil bagian dalam membangun daerah.

    Kini Rivaldi telah tercatat sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Hanura dengan Nomor Urut Dua (2) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Dua (2) Kecamatan Parungkuda, Cidahu, Cicurug, Bojonggenteng, Parakansalak, Kalapanunggal, Kabandungan dan Ciambar.

    Agar proses komunikasi dengan warga berjalan maksimal, Rivaldi mengaku akan terus membangun silahturahmi dengan warga di desa-desa.

    "Dari kunjungan dan komunikasi itu diharapkan bisa menyerap aspirasi warga, guna memberi upaya yang terbaik untuk kemajuan daerah," ujarnya. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    ORMAS ISLAM

    +