-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITA SUKABUMI | BERITA SUKABUMI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kunjungi Kecamatan Warungkiara, Ayep Zaki: Saya Jamin Akan Menjadi Wilayah Paling Maju

    BERITA SUKABUMI
    Minggu, 08 Oktober 2023, 16:36 WIB Last Updated 2023-10-08T09:36:47Z

    BERITA SUKABUMI H. Ayep Zaki yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jawa Barat, hari ini lakukan kunjungan kepada puluhan Kepala Desa yang berada di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun wilayah binaan.

    H. Ayep Zaki SE., M.M mengatakan, pihaknya melakukam kunjungan kepada beberapa Kepala Desa yang bertujuan untuk mempererat tali sillaturahmi dan membangun ekosistem dalam bidang Pertanian, UKM, Pendidikan dan Kesehatan. 

    " Kedatangan kami di Desa Damarraja ini untuk membina dan sillaturahmi guna membangun ekosistem dalam Bidang Pertanian, UMKM, Pendidikan dan Kesehatan," kata H. Ayep Zaki kepada awak media, Minggu (8/10/2023). 

    Ia menyebut, sudah 10 tahun membina untuk mendorong dalam beberapa sektor dan Kecamatan Warungkiara akan menjadi urutan nomor 1 yang terbaik dalam segi apapun. 

    "Sukabumi khususnya Warungkiara apabila di Bina oleh saya, saya jamin akan menjadi wilayah yang paling maju dalam segi apapun itu, saya yakin sekali," jelasnya. 

    Ia berharap, masyarakat jawa barat khususnya Sukabumi dapat memilih pemimpin yang amanah dan jujur serta dapat mengembangkan wilayah pada berbagai sektor untuk kemajuan bersama. 

    "Tentunya kami berharap untuk kedepannya, masyarakat harus memilih pemimpin yang amanah dan sudah terbukti untuk mengelola Sumber Daya Alam dalam suatu wilayah untuk kemajuan bersama," pungkasnya. (MAF)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    ORMAS ISLAM

    +