-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITA SUKABUMI | BERITA SUKABUMI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Mengenal Islam Secara Kaffah, Mahasiswa Politeknik BBC Gelar Maulid Nabi

    BERITA SUKABUMI
    Senin, 09 Desember 2019, 09:10 WIB Last Updated 2020-06-29T04:12:41Z

    PASUNDAN POST ■ Himpunan Mahasiswa Bina Budaya Cipta (BBC) memperingati hari kelahiran nabi besar Muhammad SAW, pada ahad (09/12) bertempat di SDN 2 Cicurug, sukabumi.

    Peringatan maulid nabi berlangsung khidmat dengan tausiah dan siraman rohani dari ustadz H.Asep Gunawan,S.Pdi.Mm, yang akrab disapa Ustadz Oyag.

    Dalam tausiahnya Ustadz Oyag memberi ajaran tentang syariah islam dan melibatkan seluruh anggota himpunan mahasiswa Bina Budaya Cipta (BBC).

    Erwan Herdianto selaku dosen menyampaikan, bahwa giat religi ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dengan harapan agar mahasiswa BBC mengenal agama islam secara kaffah.

    "Selain itu, giat maulid lebih bermanfaat bagi mahasiswa sekaligus dapat mendorong dan memperkenalkan politeknik BBC agar bisa tetap bersinergis," ungkapnya.

    Hal yang sama juga disampaikan Akhmad Ramdani selaku panitia acara tersebut. Menurutnya, acara memperingati maulid nabi SWT menjadi satu dasar event yang lebih besar dan bermanfaat untuk kalangan masyarakat.

    "Semoga hari ini bisa menjadi momen yang penting dalam menjaga kekompakan para mahasiswa dan  mahasiswi sehingga menciptakan kebersamaan dalam hukum agama islam," imbuhnya. (Yopi/LKI)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    ORMAS ISLAM

    +